Jumat, 07 Mei 2010

konser d'masiv

Akhirnya semua kegiatan di SMA Negeri 3 Prabumulih berakhir. Tidak berakhir tanpa hasil melainkan berakhir dengan sukses. Duh senangnya..... Walaupun udah banyak banget waktu yang habis oleh kegiatan ini... tapi aku ngerasa ada manfaatnya. Yah sedikit bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang dikasi sama aku juga salah satu manfaatnya.

Mulai dari waktu pembukaan, yakni acara jambore sampe konser d'masiv semuanya berlangsung dengan meriah n sukses. Seeeeeeennnnnnnnnnnneeeeeeeeennnnnnnnnggggggggggggg banget rasanya. Apalagi waktu nonton konser d'masiv, wuih senengnya minta ampun. Seneng banget. rasanya pengen ngulang lagi hari kemarin. penontonnya juga pada semangat semua. semua berebutan buat motret foto personel d'masiv n pada nyanyi bareng d'masiv semua. tapi ada2 aja tingkah mereka. pas disiram ama aer aja mereka yang tadinya lgi nyanyi n sibuk moto eh langsung bubar. kalo yang lagi moto sih wajar. lah kalo yang lagi nyanyi bareng????
ada beberapa penonton yang beruntung karena mereka mendapat baju n air yg dilempar oleh personel d'masiv. bahkan kakak kelas aku dapat handuk mini warna merah yang dilempar. hmhmhmhm....ohya ada juga temanku yang sempat sibuk untuk salaman sama rian d'masiv. ada yang beruntung ada juga yang belum dapat. heh, ada2 aja ulah mereka.

Konser d'masiv ini juga berarti penutupan atas segala kegiatan yang telah berlangsung selama bulan april sampai mei ini. um, semua rasa ada disini. seneng,sedih,suka,duka, dan masi banyak lagi semua bercampur jadi satu. bahkan sampai salah satu pembina osis, yakni pak yus sampai menangis. bukan karena sedih tapi bahagia. yah suasana sempat sunyi saat pak yus nangis tapi dibalik itu semua pak yus bener2 bangga sama kami semua karena berkat partisipasi kami jugalah, katanya, acara itu dapat berlangsung dengan sukses. agak sedih juga dengan pak yus karena menurut berita yang aku dengar pak yus gak pernah pulang kerumah karena sibuk buat nyiapin pesta itu. tapi aku yakin meskipun begitu pak yus sayang sama keluarganya. pasti......

konser d'masiv kemarin peseranya diperkirakan mencapai 2.000 orang. duh,kalo mau tau susah banget jual tiket konser ini cz banyak banget alasannya. salah satunya karena lokasinya konsernya jauh. ufh, tapi alhamdulillah pas hari H banyak yang beli tiketnya. um, pas konser kemarin rian d;masiv terlihat sangat enerjik bila dilihat dari aksi panggungnya.

oke itulah sekelumit tentang konser d'masiv kemarin. semoga taun depan SMANti juga ngundang artis yang gak kalah sama d'masiv ini. amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BeEp Stu | Theme by BloggerThemes & simplywp | Sponsored by BB Blogging