Sabtu, 28 April 2012

I'm Back

Dear All...

Wuahh...
Udah dua tahun vakum dari nge-blog. Now, i'm back. Hm... dua tahun nggak nge-blog rasanya lumayan lama ya rasanya. Itu juga karena sibuk sekolah. Baru belakangan ini bisa bebas nge-blog coz udah gak sekolah lagi. Tapi sedihnya sekarang nggak bisa kumpul bareng temen. Yah, soalnya mereka semua bimbel buat SNMPTN tulis. Aku sih sebenernya mau juga bimbel, tapi karena sesuatu hal aku jadi nggak bisa deh. Hiks... :'(

Oh iya, sekarang umurku udah 17 tahun loh. Sebenarnya sih kemaren 17 tahunnya dan sekarang umurku 17 tahun lebih 1 hari. Hehehe. Hm... Biasanya 17 tahun seseorang itu dirayain. Tapi aku gak mau karena eh karena ya gak mau aja. Seneng deh rasanya udah 17 tahun. Yah, setidaknya itu karena aku udah dianggap dewasa. Hehehe... Di hari ini memang nggak ada yang spesial. Tapi satu hal yang pasti aku udah janji sama diriku sendiri buat menjadi pribadi yang lebih baik dan nggak nyusahin orangtua lagi. Ok, udah dulu yah... Ntar aku bakalan nyambung lagi kalo ada sesuatu hal yang ingin aku bagi... OK??

Quotes: Berusahalah untuk menjadi pribadi yang baik setiap hari agar kehidupanmu juga semakin baik daari hari ke hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BeEp Stu | Theme by BloggerThemes & simplywp | Sponsored by BB Blogging