Kamis, 01 April 2010

Mengenai Konferensi Gay dan Lesbian seluruh dunia

Konferensi gay dan lesbian seluruh dunia
um,,,,,
kedengarannya aneh juga ya. Tapi itulah yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Apa tujuan mereka mengadakan konferensi semacam itu????

Menurut informasi yang ku dengar mereka mengadakan konferensi itu dengan tujuan agar mereka bisa diakui oleh negara tempat mereka tinggal. Tapi,yang aku tak habis pikir adalah bagaimana perasaan istri/suami/pacar mereka bila mengetahui kenyataan sebenarnya dariistri/suami/pacar mereka itu????

Mereka mungkin terpukul dan tak percaya bila suami/istri/pacar mereka adalah seorang gay dan lesbian.

Sebenarnya bila dipikir lebih jauh, mereka sebaiknya tak mengadakan konferensi semacam itu. Karena sudah bisa dipastikan bahwa apa pun hasil dari konferensi tersebut keinginan merekadiakui di negara mereka tetap takkan terkabulkan.

Bila ditilik dari sejarah masa lalu, kita akan dapati bahwa ada suatu kaum di kota yang kini telah runtuh, yaitu sodom dan ghomorah yang mempunyai kebiasaan seperti para gay dan lesbian. Pada akhirnya kaum tersebut di azab oleh Allah karena tetap tidak merubah sifat mereka meskipun telah diperingatkan oleh Nabi Luth As.

Dari sini, kita mendapat pelajaran bahwa kita tak boleh menjadi seorang gay/lesbian karena itu tak sesuai dengan kebiasaan dalam masyarakat bahkan dalam ajaran agama. sebaiknya mereka segera bertobat agar kehidupan mereka tak berakhir seperti kaum sodom dan ghomorah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BeEp Stu | Theme by BloggerThemes & simplywp | Sponsored by BB Blogging