Rabu, 28 April 2010

Sad and Happy

Aku seneng banget hari ini karena hari ini aku ulang tahun. Um, kalo dipikir-pikir sekarang umur tambah jadi 15 tahun. Ufh, tua juga yah. Tentunya dengan semakin bertambahnya umur, bakal semakin banyak nih tanggung jawab buat aku. Yeah, tepuk tangan yang meriah. plok plok plok.

Hm, tapi aku juga sedih karena itu artinya umur aku makin pendek. Sebenarnya kalo dipikir-pikir lagi emang lagu "selamat ulang tahun" itu salah. Alasannya sederhana aja. Karena umur kita itu jadi pendek bukan panjang. Emang sih keliatannya umur kita itu nambah tiap taun. Kayak aku yang kemaren baru 14 taun eh hari ini jadi 15 taun. Padahal itu cuma pengliatan aja loh. Aslinya coba deh kamu pikir. Seandainya kamu meninggal umur 45 taun n sekarang umur kamu 17 taun. Begitu kamu taun depan tambah umur jadi 18 taun, itu berarti umur kamu idup jadi sisa 27 taun lagi kan????

Di hari saat umur aku berkurang ini, aku ada banyak sekali harapan ke depan. Yang paling utama dari segala harapan aku adalah gimana caranya ngebahagiain orang tua n berbakti dalam arti yang sesungguhnya kepada orang tua cz aku bener-bener sadar kalo selama ini aku udah sebegitu melawannya sama orang tua. Aku ingin, di masa tua mereka aku bisa membuat mereka tersenyum dan bahagia karena diriku. Amin.....

Hiks Hiks.....

Aku ingin ini jadi kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BeEp Stu | Theme by BloggerThemes & simplywp | Sponsored by BB Blogging