Selasa, 01 Mei 2012

Kiss Me

Dear All...

Hm... Pagi ini aku mau share sama kalian suatu cerita. Yah, ini seperti aku bernostalgia coz cerita ini kejadiannya pas aku SMP. Hm.. jadi ingat masa-masa saat masih culun, lucu dan imut jaman SMP dulu (Huaa.. Nyadar donk). Hehehe....


Jadi ceritanya itu gini. Dulu itu pas aku kelas 8 (atau setara dengan kelas 2 SMP) setiap pelajaran bahasa inggris gurunya maunya dipanggil sama siswa. Nggak hanya itu siswa yang manggil juga harus bergantian dan manggil gurunya ke kelas untuk ngajar HARUS pake bahasa inggris. Huaa... mengerikan sekali untuk ukuran anak SMP waktu itu. Nah, akhirnya program itu pun mulai berjalan. Dan akhirnya tiba deh giliran temenku yang lagi ketiban sial hari itu.


Pas dia manggil guru kami itu ke kantor, dia bilangnya gini, "Kiss me sir. This is your time to teach my class". Sontak aja tuh guru syok. Gimana nggak??? Masa anak muridnya minta cium ama dia. Iuww.. Untung aja gurunya ngerti. Jadi nggak di marahin deh temen aku itu. Tapi yah dia cukup malu juga soalnya guru aku itu cerita sama kami satu kelas apa yang diucapkan temenku itu. Hahaaha... Maaf ya teman harus ngungkit cerita ini lagi pas kamu lagi baca postinganku ini. Peace???


Quotes: Salah itu wajar. Tapi, jadikanlah kesalahan itu sebagai cambuk agar kita berusaha untuk menjadi lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BeEp Stu | Theme by BloggerThemes & simplywp | Sponsored by BB Blogging