Selasa, 01 Mei 2012

Oh Malunya...

Dear All...

 Eh pernah nggak kalian ngalamin hal yang memalukan?? Mungkin kalian ada yang jawab iya n ada juga yang jawab nggak. Uh... kalo ingat kejadian yang memalukan ini rasanya nggak ada muka buat ketemu sama orang yang tahu tentang kejadian yang kita alamin itu. Btw, aku punya loh cerita tentang hal yang memalukan ini. Yok, ikut aku.


Jadi ceritanya ini sekitar setaun yang lalu. Waktu itu lagi siang-siang gitu. Aku bengong aja di rumah karena nggak ada kerjaan. Jadinya daripada bengong kayak sapi ompong gitu enak aku pergi ke warnet buat facebook-an sekalian nyari info buat tugas yang bakal di kumpulin. Hm.. aku pun memutuskan untuk pergi ke warnet di arah nasional gitu coz ada yag bilang warnet disana cepet loadingnya n biayanya lumayan murah.


Alhasil setelah tiba, aku pun nanya sama kakak yang lagi jaga. Dia nunjukin tempat dimana lokal yang masih kosong. Hm... enak deh rasanya bisa dapet tempat lesehan n dengerin musik dari headset yang disediain sama warnet ini sambil surfing. Tapi itu semua nggak berlangsung lama...


Setengah jam berlalu tanpa terasa. Mungkin karena udah kerasan sama suasana yang kayak gitu ditambah kipas angin yang diidupin kali ya. Tapi lama-lama kipas angin ini ngebuat perut aku jadi mules. Awalnya si cuman mules doank, tapi lama-kelamaan ada sesuatu yang rasanya ingin keluar dari daerah anusku. Rasanya jadi nggak nyaman lagi coz 'sesuatu' itu memaksa untuk keluar. Ya udah daripada ninggalin tempat aku, aku pun ngeluarin 'itu' ditempat itu juga. Tuuuut... sialan. Maksud aku untuk ngecilin suara kentut eh malah besar deh suaranya. 


Tak lama kemudian...


"Suara apakah itu?" kata mbak-mbak di sebelah lokalku. Nggak lama kemudian dia sama temen-temennya ketawa ngakak. Ya ampun malunya. Walaupun wajahku nggak mereka liat, tapi mereka tau kalo aku yang kentut. Aku cuman nyengir malu aja di tempatku. Nggak lama satu per satu orang-orang didekatku melihat siapa sebenarnya yang kentut. Aduh makin malu aku. Sekarang mereka tau siapa gerangan yang mengeluarkan bunyi paling merdu di warnet itu. Untung aja nggak lama kemudian 1 jam berlalu. Aku pun cepat-cepat stop surfing trus segera ke tempat kakak penjaga warnet tadi. Pas aku tanya berapa bayaran, dia nyebutin harganya sambil senyum-senyum gitu. Wah makin ngaco aja nih suasananya. Setelah bayar, aku pun bergegas keluar dari warnet untuk pulang. Pulang dengan rasa malu. Sampe sekarang aku nggak lagi ke warnet itu kalo mau ngerjain tugas. Takut kalo kakak itu inget wajahku trus dia nyeletuk, "Eh, kamu yang waktu itu kentut kan?". Tidaaakkkkkk.......


Quotes: Kentut itu wajar. Tapi nggak wajar kalo kentut tidak pada tempatnya. Kentutlah di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat agar tak malu karena kentut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BeEp Stu | Theme by BloggerThemes & simplywp | Sponsored by BB Blogging