Sabtu, 19 Juni 2010

Donovan Bangga Dengan Tim, Kecewa Dengan Wasit

AS sempat ketinggalan dua gol saat Valter Birsa dan Zlatan Ljubijankic membuat Slovenia unggul dua gol saat jeda, tetapi Landon Donovan langsung membalas sesaat setelah jeda, hingga akhirnya Michael Bradley menyamakan kedudukan delapan menit sebelum pertandingan berakhir.

Namun, AS bisa saja merasa sakit hati, karena gol Edu pada menit ke-85 dianulir wasit, dan Donovan pun kecewa.

"Saya bangga dengan tim. Saya tak yakin ada banyak tim yang mampu bangkit setelah tertinggal dua gol, tetapi sejujurnya saya sedikit kecewa. Saya tak tahu bagaimana mereka mencuri gol ketiga dari kami. Saya tak tahu mengapa itu dianulir. Saya tak mengerti," keluh Donovan.

Tentang wasit asal Mali Koman Coulibaly, Donovan berpendapat, "Ini partai pertamanya di Piala Dunia, jadi ia mungkin sedikit gugup, tetapi anda tak boleh mencuri gol bagus yang sempurna dari sebuah tim, terutama di Piala Dunia."

"Ketika kami bertanya kepadanya, tidak dengan nada mengancam, mengapa ia menganulir itu, ia hanya mengabaikan kami. Mungkin ia tak mengerti kami karena saya tak tahu seberapa bagus Bahasa Inggrisnya."

Namun, pemain pinjaman Everton itu yakin dengan peluang timnya, "Kami masih punya satu peluang lagi lawan Aljazair, dan peluang kami masih terbuka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BeEp Stu | Theme by BloggerThemes & simplywp | Sponsored by BB Blogging